
Muara Enim, Inmas
Madrasah Aliyah Negeri 1 Muara Enim pada hari kamis 16 Oktober 2024 kemarin melaksanakan Rapat Koordinasi (Rakor) Staff Tata Usaha di Ruang Kepala urusan tata usaha yang diikuti oleh Kepala Madrasah, Hj.Iin Parlina dan Kepala Urusan Tata Usaha (Kaur TU) Abdul Nur Al Islami serta seluruh Karyawan Staff Tata Usaha Madrasah Aliyah Negeri 1 Muara Enim
Dalam arahannya Kepala MMadrasah Aliyah Negeri 1 Muara Enim, menyampaikan dan memperkenalkan Kaur TU yang baru oleh karena adanya Roling Jabatan kaur TU yang lama mendapat Amanah pada jabatan yang sama di Madrasah Aliyah Negeri 1 Muara Enim dan sebagai Ganti Kaur TU yang lama H.Muhammad Amin.
“Tujuan di adakannya rapat ini adalah untuk mengembalikan fungsi utama dari Tata Usaha yaitu menjadi prioritas utama dalam pelaksanaan dan pengembangan administrasi Madrasah Aliyah Negeri 1 Muara Enim agar lebih baik”, jelas Hj.Iin Parlina membuka arahannya.
“Tata Usaha itu ibarat dapurnya Madrasah seluruh pelayanan administrasi semuanya ada di Tata Usaha, jadi saya berharap nantinya Tata Usaha semuanya menjalankan tugasnya dengan baik. Jadi saya ingatkan bahwa Tata Usaha itu pelayanan, agar siap melayani bukan dilayani,” imbuh Hj.Iin Parlina.
Sementara itu Kepala Kaur TU, Abdul Nur Al Islami dalam arahannya mengatakan Standar Operasional Prosedur (SOP) yang dibuat untuk membantu dan memastikan bahwa Staf Tata Usaha Madrasah Aliyah Negeri 1 Muara Enim menjalankan Tugasnya dengan baik.
“Semua sudah ada tugasnya dengan SOP dan tanggung jawabnya masing-masing, dengan adanya SOP dalam setiap pelaksanaan tugas, kita dapat memastikan bahwa Staff Tata Usaha Madrasah Aliyah Negeri 1 Muara Enim bekerja dengan baik dalam hal administrasi madrasah, kami akan selalu berupaya untuk memberikan yang terbaik untuk semua warga Madrasah Aliyah Negeri 1 Muara Enim khususnya pelayanan dalam hal Administrasi Madrasah , fasilitas dan proses belajar mengajar. Karena buat kami pelayanan adalah yang utama,” ujar Abdul Nur Al Islami. (Kmd)